Friday, June 12, 2009

Kaka ,Ronaldo Merubah Hatiku Ke , Madrid


Kaka Vs Ronaldo


Surabaya-13 june , Mega transfer Kaka dan Cristiano ronaldo ke Real Madrid Menyemarakkan aktivitas transfer window musim ini. Dua mantan pemain terbaik eropah untuk dua musim sebelumnya ini mulai memicu para bintang sepak bola yang lain untuk ke Madrid. Ini memudahkan kerja florentino perez untuk mewujudkan impian mendapatkan kembali julukan madrid iaitu " los galaticos " yang bertaburan bintang .Setinggi apa ya status Real Madrid itu, sepertinya walaupun klub itu tidak Memenangi apa-apa musim lalu tapi tetap terlihat seperti kelab terbesar didunia dan seakan-akan menjadi destinasi terakhir semua pemain bintang. sepertinya permainan Real Madrid fc akan tambah menarik musim depan..


Yang mungkin akan menjadi bahan cerita adalah siapa yang terbaik?, dari perfoma musim ini jelas Ronaldo lebih mendahului, menjaringkan 21 goal dari 47 permainan manakala Kaka hanya mengemaskan 15 goal dari 43 permainan. Di madrid Ronaldo juga bakal dibayar gaji 120,000 pound, lebih mahal berbanding Kaka hanya menerima 55,000 pound , apakah Ronaldo menjadi lebih kaya? tidak juga karena Kaka juga mendapat pemasokan dari sponsor Adidas dan Giorgio armani.Tidak lupa kaka juga telah memenangi world cup, lebih menjagokan Kaka untuk lebih menyerlah karena kaka lebih matang, sedangkan ronaldo masih perlu banyak belajar termasuk mengontrol emosi, dan tidak terlalu arrogance.





Atas desakan keluarga Kaka hampir saja pindah ke manchester city,Tawaran gaji yang tinggi dan nilai tranfer yang akan memecah rekor dunia masih tidak mampu menutup hati Kaka, kaka akur kepada fans setia yang kuat memprotes niat untuk ganti klub, peluang untuk bergabung dengan Robinho ditolak dengan baik, kaka sempat mengucapkan ikrar akan setia kepada milan melainkan milan mau menjualnya. Peluang kedua untuk pindah klub datang lagi, kali ini milan juga tidak mampu menolak tawaran uang yang disodorkan, dengan kondisi klub yang kurang ekonomis, milan memilih untuk menuai hasil besar dari penjualan kaka untuk melakukan regenerasi, klub sekelas Real Madrid membuat kaka tidak perlu berpikir panjang, Tawaran lansung diterima, dengan sedikit alasan ingin membantu klub dari hasil penjualan dirinya, alasannya sempat dikritik oleh senior-senior di milan seperti boban yang mengatakan kaka berbohong dan milan tak akan lagi dapat apa-apa gelar tanpa kaka,tapi tidak sedikit yang mendukung penjualan kaka seperti maldini yang berpendapat dapat membantu keuangan klub.


Keputusan sir alex ferguson menjual Ronaldo dengan rekor dunia 80 million pounds (130 million dollars, 94 million euros) suatu keputusan cukup besar, mungkin ferguson sudah cukup bosan dengan skenario tranfer ronaldo ke madrid yang sudah mulai semenjak perselisihan Ronaldo dengan Rooney di World cup 2006, cukup 3 tahun dan mungkin saja berterusan jika ferguson masih berkeras, mungkin saja ferguson sudah memikirkan waktu yang tepat untuk menjual Ronaldo sebagaimana dia menjual beberapa bintang sebelumnya. kebanyakan bintang yang dijual tidak banyak yang dapat bangkit dan menikmati kejayaan setelah di Old Traford. diantara bintang yang pernah dijual..

Paul ince memenangkan FA cup di musim pertama bersama united, Hubungan ferguson dan ince memanas pada tahun 95 dimana united kehilangan gelar di hari terakhir pertandingan dan juga kalah FA cup final ,
Ferguson menjual paul ince ke Inter milan pada dengan harga £7.5m , peran digantikan dengan baik oleh Nick butt dan United memulai era baru, sedangkan Ince menjunam menjadi pemain malap di inter, sepertinya ferguson telah mendapatkan semua dari ince dan menjual pada waktu yang tepat.




Perselisihan dengan Ferguson membuat Jaap stam dijual ke lazio dengan harga £16.5m pada 2001, Ferguson mengakui kalau United bakal menjalani hari lebih cerah 3-4 tahun kedepan sekiranya tidak menjual stam, setelah kepergian stam United tidak pernah memenangkan gelar sehingga menemukan penggantian Rio ferdinand, stam masih bermain dengan baik selama 6 tahun berikutnya bersama milan dan ajax.







David Beckham menikmati 8 tahun yang indah di Old Traford, memenangkan banyak trofi sehingga terjadi insiden Boot yang mencederai dahi beckham, fergie bosan dengan gaya celebrity beckham dan menjual £25 million ke Real Madrid, di Madrid sinar kamera membawa beckham lebih terkenal tetapi sinar di lapangan menurun, hanya memenangkan 1 gelar.






Ruud Van Nistelrooy salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki united. sempat memecah rekor penjaring terbanyak champion league, dan menjaringkan 150 goal dari 220 penampilan, Nistelrooy naik angin kerana tidak dimainkan final league cup dan dikabarkan ada perselisihan dengan ronaldo membuat dia dijual ke madrid pada 2006, Nistelrooy sempat menikmati karir cemerlang di madrid ,menjadi top skorer liga spanyol dan memenangkan gelar buat madrid.




Karir Diego Forlan di United sangat tidak memuaskan, kredibilitas sebagai striker diragukan fergie karena forlan perlukan 8 bulan untuk mencetak goal pertama buat United, karir Forlan berbalik 180% setelah dijual ke villareal, menjadi top skorer liga spanyol dua kali , menikmati kegemilangan di puncak karirnya dan diincar banyak klub besar...






Free tranfer dari akademi barcelona, Gerard Pique banyak belajar di United tetapi jarang diberikan kesempatan, karir awal sukses di beberapa klub papan bawah sebagai pemain pinjaman, kesulitan menembus menjadi pemain regular di United karena dibayangi oleh dua Defender kelas dunia Rio ferdinand dan Vidic membuat Pique angkat kaki kembali ke Barca. Ternyata pique berkembang dengan baik dibawah asuhan Pep guardiola dan memenangkan treble di season pertama. luar biasa...




apakah keberuntungan akan memihak kepada ronaldo, menjadi pemain yang lebih baik seperti Pique dan Forlan atau mengikuti jejak beckham yang lebih menikmati sinar kamera berbanding sinar di lapangan.



Name: Cristiano Ronaldo
Birthday: 5th February 1985
Place of Birth: Madeira, Portugal
Height: 184cm
Weight: 75kgs
Honours: Portuguese Championship - 02/03
Champions League - 07/08
Premier League - 06/07, 07/08
FA Cup - 03/04
League Cup - 05/06

Fansite: http://www.cristianoronaldo7.com










Name: Ricardo Izecson dos Santos Leite
Birthday: born April 22, 1982
Place of Birth: Brasília, Brazil
Height: 183cm
Weight: 73kgs
DEBUT: Serie A --- Ancona-Milan 0-2 (1.9.2003)
International Competitions --- Milan-Ajax 1-0 (16.9.2003)
Italy’s Cup --- Sampdoria-Milan 0-1 (3.12.2003)
Italy’s Supercup --- Milan-Lazio 3-0 (21.8.2004)



fansite: http://www.kakafans.net




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sila Click sini bila bermurah Hati